Setiap Bulan 500 Limosin Terjual Di China

otodigest – Mercedez-Benz sumringah karena setiap bulan 500 limosin Maybach laris terjual di China. Demikian disampaikan Hubertus Troska salah satu petinggi Daimler.

Mercedez-Benz menjual Maybach yang merupakan varian teratats dari S-Class dengan harga 140.000 euro atau Rp. 2,2 miliar, ampun Bang…!! Gak ada serinya duit yang beli mobil ini.

Dengan penjualan sebesar itu, maka wajar jika China merupakan pasar yang potensial bagi Mercedez-Benz. Bahkan mobil tersebut disesuaikan dengan selera pasar di China seperti kursi belakang yang dibuat lebih nyaman, dan penambahan konektor untuk hape.

Bahkan, sistem safety yang ada disesuaikan dengan kondisi lalu lintas China. Wuihhh…keren ya. Pabrikan mengikuti selera konsumen nih! Jelaslah, karena konsumennya super premium. Bayangkan saja, 30 persen penjualan Mercedez-Benz dihasilkan dari China!

Lebih ngeri lagi, pihak Daimler melihat angka penjualan bisa melebihi 500 unit. Bahkan beberapa pelanggan berani membayar di atas harga penawaran. Ajib! Pingsan dah dengernya!!

sumber : antara/carscoops

Leave a Reply