Ojek Online Di Yogya Dapat Pelatihan Safety Riding dari Honda

otodigest.com – Abang dan Mpok semua! Ada kabar menarik nih dari Yogyakarta. Sebanyak 1.500 pengemudi Grab Bike mendapatkan pelatihan safety riding langsung dari Honda.

Pelatihan yang digarap oleh Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas ini diselenggarakan di di Jogja Expo Center, Yogyakarta Rabu (24/5) lalu.

Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan atas inisiatif kedua belah pihak. Prinsip “Pilih yang Aman” yang digaungkan oleh GrabBike dinilai sangat cocok dengan tagline terbaru “#Cari_Aman” yang menaungi seluruh kampanye safety riding Honda. Oleh karena itu penting rasanya untuk berkolaborasi dalam mewujudkan Indonesia yang aman berlalulintas.

Dalam edukasi keselamatan berkendara ini mitra pengemudi Grab Bike di Yogyakarta diperkenalkan dengan berbagai faktor yang mampu mendukung keselamatan berkendara di jalan raya. Mulai dari tahapan persiapan berkendara, postur berkendara, teknik dasar berkendara, hingga observasi kondisi bahaya.

Selain menyelenggarakan pelatihan untuk ojek online, Astra Motor Yogyakarta juga membuka pelatihan secara gratis bagi pelajar, mahasiswa, anggota komunitas, korporasi, hingga institusi pemerintahan dan masyarakat umum. Pendaftarannya mudah, cukup menghubung Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta a.n Muhammad Ali Iqbal di nomor 082114815875 atau sowan ke Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman No. 99 Sagan, Gondokusuman, Yogyakarta.

One thought on “Ojek Online Di Yogya Dapat Pelatihan Safety Riding dari Honda”

Leave a Reply