Marquez Mengubur Mimpi Ducati Untuk Menang di Misano

otodigest – Race yang luar biasa di San Marino! Dengan telaten, Marc Marquez sukses mengubur mimpi Ducati meraih podium satu di kampungnya.

Dalam kondisi trek yang suangat basah, Lorenzo melesat di lap awal. Namun nahas, pada lap kelima jagoan Ducati ini jatoh gedubrak. Padahal lagi manis-manisnya di depan.

Setelah itu, Daniel Petrucci mengambil alih posisi terdepan. Gangguan datang dari Marc Marquez yang terus menguntit dengan sabar. Kali ini Marquez nggak terburu napsu. Dia telaten dan sabar menunggu saat yang tepat untuk menyalip.

Posisi ketiga dihuni oleh Andrea Dovisiozo. Dibelakangnya ada Vinales yang terus diganggu oleh Jack Miller.

Well, Vinales yang dapat pole position belum bisa juga naik ke posisi tiga apalagi satu. Susah ni Bang!

Jelang balapan menyisakan dua lap, Marquez menyerang Petrucci. Sukses menyalip, akhirnya podium tertinggi diraih Marquez. Petrucci hanya puas di podium dua. Dovi ngisi podium ketiga.

MARQUEZ CERDAS

Marc Marquez tidak mengambil kesempatan di awal untuk menyalip Petrucci. Menurut aye, Marquez bisa saja menyalip namun doi sabar dan sadar gak perlu buru-buru.

Dengan kesuksesan ini, Marquez layak disebut rain master dan professor. Saat flag to flag dia menang saat wet race dia juga menang.

Analisa gembel dari admin yang kemarin ditulis di http://otodigest.com/gak-ada-rossi-di-misano-bikin-anyep/ jadi kenyaataan. Marc sukses mengacak-acak Ducati dan Yamaha.

sumber : motogp.com

 

Leave a Reply