Marc Marquez Main Di Salju Pake RC213V……Asik Banget Bang!

Otodigest.com – Asik banget Bang….Mpok…!! Marc Marquez pake RC213V meluncur di Salju Pegunungan Kitzbühel Alps di Utara Austria. Keliatannya asik ya. Motor ini kek nya bakal dipake musim 2017 nih, Mpok. Keliatan ada dua lobang RAM Air di bagian idung RC213V beda sama motor edisi 2016. Kek mirip-mirip motor RC213V tahun 2013 dah….

Supaya motornya bisa ngegelinding eh meluncur eh salah deng…..supaya motornya bisa dipake di salju maka ban Michelinnya dikasih paku pada seluruh permukaannya.

Apakah kegiatan Marc di pegunungan salju ini untuk bikin video peluncuran motor RC2123V edisi 2017? Aye kagak tau Bang….Simak aja videonya yah…..

Jangan lupa komennya…..

Leave a Reply