Lagu Lama, Beli Kredit Cepat Beli Cash Lama Barangnya!

otodigest.com – Ibarat lagu lama, rada bosen juga dengernya. Tapi suka kangen apalagi kalau lagunya pernah ngehitz!! Tapi Bang, sekarang bukan lagi ngomongin lagu tapi motor!

Jelasnya, kalau beli motor kredit barang cepat datang diharibaan pembeli. Namun kalau tunai alias cash lama! Sampai jenggot ubanan baru dateng tuh motor.

Tapi ini praktik yang dirasakan pembeli. Mau beli motor kek, beli mobil kek yaaaa gitu nasibnya. Kadang kalau beli kredit dengan DP gede suka jual mahal dimulut. Salesnya ngomong, sebenarnya barangnya udah dipesan orang tapi untuk Bapak kita kasih duluan aja! Cakep!! atau ngomong, sebenarnya warna abu-abu agak lama dapatnya kalau mau yang hitam Pak, kemarin baru turun unitnya! Wuidih, ini strategi ngabisin unit namanya. Mau beli warna abu-abu dikasih item. Ini pengalaman pribadi waktu beli mobil di dealer gede. Di motor hampir sama.

Gak tau dah apa jurus itu masih dimainin hingga hari ini atau kagak. Yang jelas untuk pembeli kategori muslim taat, mereka gak mau beli kredit, ogah bercumbu sama riba. Padahal kalo keran beli tunai dibuka lebar di dealer, mereka mau tuh beli berduyun-duyun.

Lalu apa sih motivasi penjualan kredit? Tidak lain insentif! Owner senang kalau dapat insentif dari leasing. Gak kecil Mpok! Ada satu trik lawas biar bisa beli tunai yaitu bawa nama ATPM! Sebut nama hotline pelanggan ATPM pasti kabat kebit salesnya. Tapi trik lawas ini tidak bakal mempan selamanya. Terus gimana? Coba aja petisi online! Kali aja mempan! DOR!!!!

 

 

Leave a Reply