Hayden Tabrakan Karena Mendengarkan Musik, Fakta Atau Rumor?

otodigest.com – Polisi Italia terus bekerja keras menemukan fakta penyebab kecelakaan Nicky Hayden. Walaupun beliau telah meninggal dunia karena kecelakaan fatal tersebut.

Salah satu fakta yang ditemukan dilapangan mengatakan bahwa kemungkinan Hayden sedang mendengarkan musik saat bersepeda. Rekaman CCTV berkualitas baik dari rumah penduduk sedang diteliti pihak kepolisian demikian dilansir Rimini Today, surat kabar Italia.

Pebalap bernama lengkap Nicholas Patrick Hayden atau Nick Hayden (35 tahun) juara dunia MotoGP 2006 dan pebalap WSBK untuk Team Honda meninggal dunia (22/5) setelah melewati masa kritis di RS setempat. Beliau bertabrakan saat bersepeda di Rimini Italia.

Mobil Peugeot 206 Cabriolet dikemudikan oleh San Giovanni (30 tahun) dari Marignano, Rabu (17/5) lalu. Polisi tidak menemukan pengaruh alkohol berlebihan pada pengemudi juga tidak melewati batas kecepatan karena hanya 50 Km/jam.

Polisi dalam olah TKP menemukan earphone dan Ipod di dekat sepeda yang dikendarai Hayden. Dari temuan tersebut, Polisi menduga Hayden yang mendengarkan musik tidak menyadari kedatangan mobil di persimpangan jalan. Namun dibutuhkan setidaknya dua bulan untuk mengetahui fakta sebenarnya kecelakaan ini.

Walaupun belum ada release resmi dari Kepolisian, sebagai pengguna jalan kita harus waspada, jangan mendengarkan musik saat berkendara. Mau naik sepeda kek, mau naik motor kek, mau naik mobil kek.

Hik…hiks….sedih banget. Nicky itu pebalap baik, humble dan tidak punya musuh. Bahkan beliau adalah teammate Rossi di dua tim yang berbeda yaitu Repsol Honda dan Ducati. Rossi sangat kehilangan sobatnya ini.

 

 

 

 

 

Leave a Reply